CI php framework ..try it!!!!!!!!  

Posted by Boan Tua Pasaribu

gw sih pake framework ini karena ikut2an doank dengan teman2 yg lain........dan ada teman gw yang dah pernah pake banyak framework php lainnya diantaranya:symfony,prado,cakephp,ZF(zend)......adalah yg bilang zend itu lebih kompleks algoritmanya sekarang meskipun librarynya lebih lengkap dibanfing CI nah karena gw masih newbie dalam dunia php gw nimbrung aja nih ke CI...........katanya sih CI itu lebih cepat dbandingkan yg saya sebutkan diatas tadi menurut avnet labs..............................
jadi CI(codeigniter) is the best lah.........try it!!!!!!!

This entry was posted on Selasa, 15 Juli 2008 at 22.36 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 komentar

Anonim  

CI yah...
kayak apa c itu sebenernya??
klo liat hasil source code yg pake CI da pernah, tapi liat orang coding (langsung) pake CI blum pernah

11 Agustus 2008 pukul 06.59

waktu si jaer ngerjain GMSOnline..kan pake CI..lo ga liat?

11 Agustus 2008 pukul 18.17
Anonim  

gwa mah dah pelajarin source codenya dari kapan tahu..
tapi ga ngeliat pas ngerjainnya, kok bisa langsung model MVC gitu

13 Agustus 2008 pukul 07.33

yah wong ngerjainnya langsung MVC
tapi dalam CI Model(M) ga terlalu d pakai..ga sentral amat...

14 Agustus 2008 pukul 01.48

Lae, Web aha naung hea dibhen hmu tentang CI...

10 Juli 2012 pukul 00.01

Posting Komentar