Link Appearance Bloopers  

Posted by Boan Tua Pasaribu

7.Link Appearance Bloopers

  • Non-Links Look Like Links

Terlihat kata CHATJ tersebut hanyalah text biasa dan ternyata text itu adalah link menuju chat pada mobilbabe. Dan juga yang dikotakan merah berupa kata adalah link, seharusnya jika itu link warna berubah jika disentuhkan cusor atau ada garis link dibawah kata tesebut.lalu kebanyakan dari kata-kata yang panjang di website ini bisa menjadi link, lalu banyak pula warna-warna yang cerah bisa menjadi link dan ternyata bukan,lalu ada juga tanda Go! Dibawah ini jika didekatkan cursor tidak berubah .

  • Wrapped Links: How Many?

Terlihat pada gambar disamping adalah link semua meskipun ada mobil yang tak memiliki database(0) akan lebih baik jika link tersebut di jadikan drop down menu dengan mobil tersusun secara alphabet,sehingga home page menjadi tak perlu discrolling terlalu panjang bahkan tanpa scroll akan lebi baik.begitu juga pada iklan utama akan lebi baik tampilan hanya 5 mobil saja lalu ada link yang bisa membrowse semua mobil sehingga pada home page tak perlu scrolling sepanjang yang ada sekarang ini.

  • "Click Here": Burying Links in Text

Ini adalah sebuah Link dengan isi syarat dan ketentuan iklan kategori C, lalu untuk kembali ke home kita harus mengklik ikon rumah atau tulisan home di pojok kiri atas pada halaman anda saat itu.

  • Been There, Done That? Can't Tell

Pada saat kita telah masuk link yang berkotak merah lalu kita kembali ke home maka link berupa paragraph itu tak berupa warna , maka kita tidak akan tahu apa kita pernah berkunjung ke link tersebut atau tidak?

This entry was posted on Jumat, 27 Juni 2008 at 09.25 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar