Search Bloopers  

Posted by Boan Tua Pasaribu

5.Search Bloopers

  • Baffling search control

Pada Searching diatas Terlihat sangat aneh dmana pertama letaknya yang biasa search ada diatas kanan, kalau di mobilbabe letaknya tak mudah disadari(unnoticeable). Pada Textfield pertama dia langsung meng-load atau melakukan progress padahal kita belum melakukan searching model , tahun , dan harga. Seharusnya kita membuat 3 batas

Yang pertama label dengan text field hanya untuk kategori mobil saja, dan dua dibawahnya untuk pengklasifikasian lagi untuk merk, tahun, dan harga, kita tak membutuhkan spesifikasi model pada search jarena tak terlalu dibutuhkan.dan terakhir akan lebih baik dengan tombol GO saja tak perlu attribute lainnya

  • Hits Look Alike

Pada home page dan chat page bukanlah suatu halaman yang berbeda secara signifikan dikarenka pada halaman chat hanya merubah bagian tengah yang berisi iklan menjadi tempat chating,permasalahannya pas kita meng-klik Chat maka akan ada scrolling dan kita masih ada di scroll atas maka kita tak akan melihat perbedaan antara home page denga halaman chat.

  • Number of Hits Not Revealed

Dari hasil pencarian pada search tidak memberikan informasi mengenai berapa total hasil pencarian yang ditemukan dengan keyword tertentu,misalkan pencarian pada mobilbabe untuk BMW maka akan tampak pada hasil pencarian hanya item saja tanpa sorting.

This entry was posted on Jumat, 27 Juni 2008 at 09.39 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar