Text & Writing Bloopers  

Posted by Boan Tua Pasaribu

6.Text & Writing Bloopers

  • Too Much Text

Pada gambar disamping(pasang iklan mobil) terlihat bahwa terlalu banyak kata yang memungkinan visitor sulit untuk scanning untuk dapat mencari goal mereka secepat mungkin . usahakan buat label link pendek, maksimal 3 kata.buat yang saling berkaitan contoh pembayaran dalam segala cara, dibuat dengan subheading sehingga visitor dalam scaning dapat dengan cepat, jika berhubungan dengan pembayaran cukup dengan mengklik konfirmasi pembayaran lalu keluar subheading mengenai cara2 pembayaran.lalu jika hal tersebut ingin menjadi link

  • Variable Vocabulary: Different Words for the Same Thing

2 tombol berbeda yang memiliki fungsi yang sama, 2 tombol sama dengan kata yang berbeda dengan fungsi yang sama, seharusnya jangan menggunakan Tombol yang berbeda untuk hal yang sama.

  • Inconsistent Style

Hal yang pertama adalah kapitalisasi yang tak konsisten, lalu untuk satu fungsi yang sama-sama drop down menu memiliki ukuran yang berbeda-beda

  • Typos and Grammos: Sloppy Writing

Sama seperti gambar pada bab text and writing bloopers diatas Terlihat penulisan yang tidak rapi dan adanya penulisan kata yang kurang tepat atau ada yang lebih baik tapi tidak digunakan contoh merek akan lebi baik jika menggunakan bahasa inggris merk, Karena dari awal sudah ada penggabungan dengan bahasa inggris seperti kata account, atau banner dan kita juga bisa ganti kata setoran dengan kata pembayaran.

This entry was posted on Jumat, 27 Juni 2008 at 09.28 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar